Obat Sipilis De Nature Indonesia

pada Kamis, 18 Januari 2018

Harga Obat Sipilis De Nature Indonesia - Gang Jie dan Gho Siah adalah paketan yang berfungsi sebagai obat untuk penyakit sipilis pada pria ataupun wanita. Selain itu, produk ini juga dapat diterapkan untuk beberapa penyakit kelamin lainnya seperti sipilis (raja singa), gonore (kencing bisul), keputihan tidak normal, dan klamidya.
De Nature Obat Sipilis Herbal

Kedua produk ini adalah pasangan yang layak untuk penyakit menular seksual (PMS) dari de nature. Kandungan dari kedua produk ini merupakan akar ilalang, sambiloto, dan kumis kucing yang sudah diolah sedemikian rupa sehingga menjadi produk yang unggul. Artikel terkait: gejala sipilis

Bukan hanya itu saja, kedua produk ini juga diproduksi cocok dengan CPOTB BPOM RI (metode pembuatan obat tradisional yang bagus dan benar) layak dengan anjuran dari Badan POM dan telah mengantongi izin edar sah sebagai berikut:
  • Gang Jie De Nature TR173300491
  • Ghosiah De Nature TR173305881

Untuk Anda yang memerlukan atau mau membeli paketan obat sipilis de nature ini silahkan hubungi saja call center legal kami dibawah ini.
kontak resmi de nature

Definisi

Apa itu sipilis, sifilis, atau raja singa?
Sipilis yakni penyakit kelamin yang disebabkan oleh kuman yang dapat menginfeksi kulit, mulut, alat kelamin, serta cara syaraf. Sipilis dikenal juga dengan nama sifilis atau raja singa.

Apabila terdeteksi lebih awal, sifilis akan lebih mudah disembuhkan dan tak akan menyebabkan kerusakan permanen. Namun, penyakit sipilis yang tak diobati bisa mengakibatkan kerusakan serius pada otak atau metode syaraf serta organ lainnya, termasuk jantung.

Seberapa umumkah sipilis, sifilis, atau raja singa?
Jumlah pengidap raja singa mengalami penurunan pada wanita sejak 2010. Tapi pada pria, jumlah penderita sipilis tidak menurun, lebih-lebih pada pria yang terkait seksual dengan sesama pria.

Pertanda-pedoman & gejala
Apa saja ciri dan gejala sipilis, sifilis, atau raja singa?
Gejala sipilis atau raja singa berbeda-beda tergantung tahapannya.
Gejala sipilis tahap 1:
Gejala raja singa tahap pertama timbul 2-4 pekan sesudah terjadi infeksi, dalam wujud luka yang tidak terasa sakit (chancre) di mana bakteri masuk ke dalam tubuh. Luka jenis ini tak jarang terasa pada alat kelamin namun juga dapat dilihat di mulut atau dubur apabila bagian-bagian ini terlibat dalam aktivitas seksual dengan orang yang terinfeksi.

Biasanya, gejala ini akan sembuh dengan sendirinya dalam kurun waktu 1 hingga 5 minggu.
Gejala sipilis tahap 2:
Apabila infeksi tidak diobati, gejala raja singa tahap dua dimulai semenjak 6-12 minggu kemudian. Ciri-ciri sifilis tahap 2 yaitu demam, sakit kepala, nyeri sendi, kehilangan nafsu makan, muncul ruam (kecil, benjolan bersisik merah pada penis, vagina, atau mulut, secara khusus pada telapak tangan dan kaki), sakit tenggorokan, kelenjar limpa membengkak (pada ketiak, pangkal paha, leher), serta kelelahan.

Tahap laten (tersembunyi) ini dapat berlangsung selama bertahun-tahun tanpa adanya gejala.

Gejala sipilis tahap 3:
Tahap 3 dari gejala sifilis muncul 10 hingga 40 tahun setelah infeksi awal. Cirinya yaitu timbulnya kerusakan pada otak dan jantung, tenaga ingat menurun, mengalami kelumpuhan, dan terjadi dilema pada keseimbangan tubuh.

Sebagian penderita yang telah berada pada stadium dua atau tiga mungkin tidak menunjukkan adanya gejala penyakit sipilis.

Mungkin ada sebagian tanda atau gejala yang tak tercantum di atas. Kalau Anda mempunyai kekhawatiran terhadap gejala tertentu, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda.

Kapan saya patut periksa ke dokter?
Lantas hubungi dokter jika Anda atau si kecil Anda mengeluarkan cairan yang tidak awam, terasa sakit atau muncul ruam – terutama sekiranya itu terjadi di daerah selangkangan.

Penyebab

Apa penyebab sipilis (sifilis, raja singa)?
Penyebab sipilis yaitu bakteri dengan nama Treponema pallidum. Infeksi umumnya terjadi karena adanya kontak seksual. Dalam kasus yang benar-benar jarang ditemukan, kuman dapat melalui celah atau luka pada kulit sesudah menyentuh orang yang terinfeksi sifilis. Raja singa tak dapat menular lewat pemakaian kamar kecil yang sama, bak mandi, baju atau peralatan makan, atau dari gagang pintu, kolam renang atau pemandian air panas.

Unsur-faktor risiko
Siapa yang berisiko terkena sipilis (sifilis, raja singa)?
Penderita HIV lebih rentan kepada penularan dan menjadi penyebar sipilis. Sekali Anda tertular sifilis, bukan berarti Anda akan kebal terhadap infeksi sejenis. Anda bisa terinfeksi lagi dan lagi. Penularan sipilis juga bisa terjadi dari ibu hamil ke janinnya (sifilis kongenital).

Obat & Pengobatan

Info yang diberi bukanlah pengganti nasehat medis. SELALU konsultasikan pada dokter Anda.

Apa obat sipilis (sifilis, raja singa) yang awam dipakai?
Pengobatan sipilis tergantung pada level penyakit:

Tahap satu cukup gampang untuk disembuhkan dengan antibiotik, bagus dengan cara disuntik atau diminum.
Kalau Anda berada dalam tahap 2 dan tahap 3 penyakit ini, Anda akan dikasih antibiotik untuk waktu yang lama.
Biasanya darah Anda akan diperiksa sesudah pengobatan untuk mempertimbangkan bahwa infeksi telah hilang.

Apa saja percobaan yang lazim dilakukan untuk sipilis (sifilis, raja singa)?
Dokter dapat membuat diagnosis menurut sejarah medis dan pemeriksaan tubuh pasien dengan melihat organ seks, mulut, dan anus. Kalau terdapat pedoman penyakit sekecil apa pun, sebentuk kecil irisan jaringan atau cairan penyakit akan seketika diteliti untuk mengenal tipe bakteri menerapkan mikroskop lapang gelap (dark-field microscope).

Sebuah tes darah, diketahui sebagai VDRL, dikerjakan untuk memastikan apakah terdapat antibodi (zat yang dijadikan oleh cara kekebalan tubuh untuk melawan infeksi dari kuman Treponema pallidum) dalam darah. Tak sampai di situ, dokter juga akan menguji pasangan seksual Anda. Artikel lainnya: penyebab sipilis

Pengobatan di rumah

Apa saja perubahan gaya hidup yang bisa dikerjakan untuk menyelesaikan sipilis (sifilis, raja singa)?
Berikut gaya hidup dan pengobatan rumahan yang dapat menolong Anda menuntaskan sifilis:
  • Jangan stop meminum obat atau mengubah dosisnya hanya karena Anda merasa lebih baik, selain dokter Anda yang menganjurkan.
  • Informasikan kepada dokter jika Anda sedang hamil. Penularan sipilis kepada bayi dalam kandungan benar-benar membahayakan.
  • Informasikan terhadap dokter kalau Anda memiliki alergi kepada obat terpenting terhadap penisilin.
  • Cuci tangan Anda sesering mungkin untuk menghindari penyebaran infeksi.
  • Lakukanlah kesibukan seksual yang aman dengan menerapkan kondom.
  • Kasih tahukan pasangan seksual Anda seandainya Anda tengah menjalani pengobatan sipilis sehingga mereka juga menerima pemeriksaan medis.
  • Usahakan untuk tak mengerjakan aktivitas seksual selama minimal 2 pekan sesudah pengobatan atau sampai diungkapkan bersih oleh dokter Anda.
  • Memeriksakan diri Anda dikala terdapat penyakit menular seksual lainnya.


Demikian ialah ulasan tentang Obat Sipilis De Nature Indonesia yg dapat de nature sajikan untuk Agan semua. Semoga ulasan tersebut bermanfaat serta bisa menambah ilmu utk Anda semua.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar