7 Cara Untuk Meningkatkan Traffic Anda Mulai Kemarin

pada Kamis, 31 Oktober 2013

7 Cara Meningkatkan Traffic Blog dengan Mudah - Internet . Bisnis. Profit. Untuk sepenuhnya mengintegrasikan semua kata-kata ini menjadi sukses penggabungan Anda perlu kata lain. Lalu lintas. Setiap artikel Anda akan menemukan tentang membuat situs atau perusahaan yang sukses akan selalu menyertakan pentingnya menghasilkan lalu lintas .

jasa seo

Jadi , kita semua tahu bahwa dalam inti dari itu semua , lalu lintas merupakan hal yang paling penting untuk sebuah perusahaan bisnis berbasis internet yang sukses . Selain memastikan bahwa Anda memiliki produk hebat untuk menjual , dan Anda memiliki organisasi internal perusahaan Anda juga diambil inti , akan waktu untuk sampai ke seluk beluk hal , menghasilkan lalu lintas .

Jika Anda sudah memiliki situs dan Anda ingin berpikir bahwa Anda tidak mendapatkan lalu lintas yang Anda seharusnya mendapatkan , kemudian waktu untuk kembali . Jika Anda bersaing dalam bisnis yang sangat kompetitif , Anda harus selalu selangkah lebih maju dari pesaing Anda , meningkatkan arus lalu lintas Anda seharusnya sudah dilakukan sejak kemarin .

Waktu adalah penting , itu sebuah pepatah lama diketahui semua orang . Tapi dengan lalu lintas , Anda harus selalu berada di jari kaki Anda dan menjadi hari depan semua orang . Jangan pernah memikirkan hari ini dan besok sebagai titik awal untuk membuat lalu lintas situs Anda sarat, harus selalu telah kemarin .

Untuk membantu Anda dalam menghasilkan lebih banyak lalu lintas untuk situs Anda , berikut adalah beberapa cara jitu tujuh untuk meningkatkan lalu lintas mulai dari kemarin .

1 ) Investasi di iklan yang bagus dengan mesin pencari

Google Adwords dan Overture Yahoo menyediakan skema iklan besar yang sangat benar-benar populer dan memastikan lalu lintas yang besar . Walaupun dengan cara jitu untuk meningkatkan lalu lintas Anda akan biaya uang . Sementara sebagian orang akan menghindarkan diri dari pengeluaran uang untuk meningkatkan lalu lintas , sangat penting dalam hal ini untuk melakukannya karena Adwords dan Overture adalah cara jitu atas untuk meningkatkan lalu lintas Anda .

Anda bisa lihat sendiri keberhasilan pencarian ini metode iklan mesin telah menuai manfaat bagi perusahaan begitu banyak . Banyak situs fitur ini dan banyak sistem iklan telah menandatangani untuk menuai keuntungan . Jangan ditinggalkan . Setiap sen sangat berharga dengan menggunakan iklan Google dan Yahoo .

2 ) Exchange atau Perdagangan Link dengan situs lain

Dengan bertukar link dengan situs lain , Anda berdua akan mendapatkan keuntungan dari usaha Anda berdua lakukan untuk meningkatkan lalu lintas situs Anda . Ketika salah satu fitur situs link situs lain , mereka bisa memberikan satu sama lain dengan lalu lintas satu situs menghasilkan . Upaya yang dua kali lipat menguntungkan karena akan tampak seperti Anda berdua bekerja untuk menghasilkan lebih banyak lalu lintas . Semakin banyak link yang diperdagangkan dengan situs semakin banyak lalu lintas bisa diharapkan .

3 ) Gunakan Viral Marketing

Viral marketing memungkinkan Anda untuk menyebarkan berita tentang perusahaan Anda dan produk tanpa biaya atau jika biaya rendah hanya pernah . Ini adalah metode pemasaran yang dapat cukup licik , Anda dapat melampirkan nama perusahaan Anda , produk atau link ke media tertentu seperti video lucu , permainan menghibur , sebuah artikel menarik atau gosip atau desas-desus . Dengan metode ini , orang yang terinfeksi dengan kreativitas dan hiburan dari media bahwa mereka akan menyebarkannya ke banyak orang .

4 ) Cari dan gunakan kata kunci yang tepat atau frase kata kunci untuk konten situs Anda

Search engine mencari kata kunci tertentu bahwa mereka akan ditampilkan di halaman hasil mereka . Dengan demikian , memiliki kata kunci yang tepat dan frase kata kunci adalah kebutuhan yang tinggi dalam peringkat dalam tinggi dalam hasil mesin pencari . Anda bisa menulis konten Anda sendiri atau Anda dapat menyewa seseorang untuk melakukannya untuk Anda .

5 ) Menulis Artikel yang dapat menyebabkan lalu lintas ke situs Anda

Kirim artikel ke situs yang akan berisi subjek yang sama bahwa situs Anda berurusan in Jika Anda menjual mobil bagian menulis siaran pers dan artikel tentang mobil dan suku cadang mobil . Lampirkan deskripsi situs dan layanan di akhir artikel serta link .

6 ) Join forum dan membentuk komunitas online

Menangkap pasar dan menunjukkan keahlian Anda dan kredibilitas . Bila Anda menemukan dasar yang baik untuk situs Anda , orang akan mempercayai Anda dan situs Anda dan akan menyampaikan kepada banyak orang kepercayaan mereka . Lalu lintas pasti akan meningkat karena mereka tahu bahwa Anda dapat memberikan apa yang mereka butuhkan .

7 ) Terakhir, newsletter Penawaran .

Jika banyak orang yang tahu apa yang akan Anda dan keberadaan Anda dibagi dengan banyak orang lain , Anda akan menemukan lalu lintas yang setia yang dapat menyediakan Anda dengan lebih banyak lalu lintas oleh rekomendasi . Jika Anda membangkitkan rasa ingin tahu pelanggan Anda, mereka akan didorong untuk membantu Anda dengan lalu lintas Anda .