Viral Marketing 101 - Tidak Menggunakan Ini Bisa Bunuh Bisnis Anda !

pada Kamis, 31 Oktober 2013

Viral Marketing 101 - Tidak Menggunakan Ini Bisa Bunuh Bisnis Anda ! - Kreativitas. Ini adalah salah satu kebajikan situs harus memiliki untuk memimpin perlombaan dalam persaingan kejam dalam bisnis berbasis internet . Dengan begitu banyak kompetisi dan persaingan terjadi, setiap metode pemasaran harus digunakan dan dimanfaatkan.

jasa seo murah

Tidak masalah jika Anda memiliki produk pembunuh atau situs web yang dirancang fantastis , jika orang tidak tahu bahwa Anda ada , itu tidak masalah , dan Anda tidak akan menjadi besar . Lebih buruk dari semua , bisnis Anda bisa saja terbunuh .

Meskipun ada begitu banyak metode dan skema yang digunakan oleh begitu banyak situs e -commerce hari ini, masih ada beberapa dari mereka yang dapat membantu Anda dengan dorongan ekstra di peringkat popularitas. Salah satunya adalah yang disebut Viral Marketing .

Sementara istilah Viral mudah melukiskan suatu virus , kata yang sangat banyak ditakuti oleh semua pemilik komputer , tidak seperti apa yang terlihat . Anda tidak benar-benar menggunakan virus komputer untuk menyebarkan bisnis Anda , sebaliknya itu hanya mungkin membunuhmu . Setiap orang telah cukup semua pop up iklan dan spywares .

Viral Ikhtisar Pemasaran

Viral Marketing juga dikenal dinyatakan sebagai Viral Advertising adalah teknik pemasaran yang digunakan untuk membangun kesadaran publik tentang produk seseorang atau perusahaan . Mereka menggunakan berbagai bentuk media untuk menjangkau publik tanpa benar-benar mempromosikan produk dengan naik di dalam bentuk lain berarti adiktif yang bisa membuat orang ketagihan dan diwajibkan atau geli untuk benar-benar menyebarkannya , dengan produk atau perusahaan iklan bersama dengan itu .

Singkatnya , perusahaan naik pada gagasan bahwa jika orang-orang seperti isi media mereka akan menyebarkannya ke teman-teman mereka dan keluarga . Mereka mensponsori media tertentu , seperti permainan keren flash, video yang lucu, cerita lucu dan semacamnya , yang satu dapat meneruskan ke yang lain dengan merek atau logo perusahaan atau deskripsi produk atau konten lainnya untuk membantu mempromosikan perusahaan atau produk .

Viral marketing telah menjadi populer berarti iklan dan pemasaran karena biaya yang relatif rendah . Untuk menghindari dinilai sebagai spam mail , viral marketing menghitung pada keinginan dari satu orang ke orang pas pada produk . Jika seseorang melihat nama orang yang mereka kenal sebagai pengirim , mereka tidak akan memblokir dan membukanya juga.

Banyak perusahaan menawarkan insentif seperti diskon dan rabat ketika mereka membantu dalam menyebarkan viral marketing mereka. Mereka bergantung pada jumlah penerima mendapatkan pemasaran virus dari satu orang dalam menentukan jumlah atau jumlah insentif mereka dapat dikaitkan dengan .

Menggunakan Viral Marketing untuk keuntungan Anda

Keuntungan utama dan terpenting pemasaran viral adalah bahwa Anda mendapatkan banyak publisitas dan kesadaran publik tentang situs Anda dan perusahaan Anda . Anda bisa menghasilkan arus lalu lintas yang pelanggan potensial . Dengan sedikit kecerdikan dan imajinasi , ditambah beberapa insentif atau hadiah , Anda bisa menjangkau sejumlah besar orang dan mengumumkan keberadaan Anda .

Hampir semua situs dan perusahaan penangkapan pada efektivitas Viral Marketing dan Periklanan . Tidak menggunakan bisa membunuh bisnis Anda . Seiring dengan skema lain dan metode dalam mempromosikan situs Anda , seperti Search Engine Optimization dan semacamnya , viral marketing dengan mudah bisa mendorong Anda maju dalam permainan rating.

Viral Marketing bisa menjadi cara licik untuk membuat orang tahu tentang Anda dan perusahaan Anda . Anda mendapatkan mereka untuk lulus iklan Anda bersama . Mereka juga sangat rendah biaya yang tidak berinvestasi di dalamnya bisa benar-benar bunuh diri bisnis. Yang dibutuhkan adalah ide bagus , permainan adiktif yang baik , sebuah cerita lucu masih banyak ide di luar sana . Buat gosip atau buzz , banyak film dipromosikan dengan menggunakan skandal dan gosip untuk membuat mereka moiré populer . Ingat film " The Blair Witch Project " ?

Banyak perusahaan besar telah mencoba viral marketing dan memiliki banyak kisah sukses dengan itu . Sebuah contoh klasik adalah Microsoft Hotmail . Mereka adalah yang pertama dikenal perusahaan besar untuk memanfaatkan skema dan telah bekerja keajaiban bagi mereka.

Sekarang giliran Anda untuk menggunakan pemasaran viral bekerja keajaiban bagi Anda . Bertindak sekarang dan menuai keuntungan Viral Marketing akan menyediakan bagi Anda dan angka penjualan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar